Kreativitas Menentukan Prestasi

By Gusti - Februari 05, 2018

Kreativitas Menentukan Prestasi



Pagi sobat GK (Gusti Karya)....
Hari ini mimin ingin bercerita tentang pentingnya sebuah kreativitas dalam kehidupan sehari-hari. karena kreativitas dapat membuat hidup kita lebih menarik.
Kreativitas dapat menjelma menjadi sebuah karya yang memiliki value, walaupun karya itu sederhana tetapi dengan sentuhan kreativitas maka akan mampu dipertimbangkan dan menuai apresiasi.
.
Coba kita ambil contoh, pada punya sepeda motor kan?
Yes sure, zaman now gini gak punya sepeda motor, pasti sulitlah ya berpergian kemana-mana. Tetapi walaup[un faktanya sepeda motor merupakan salah satu penyumbang kemacetan jalan raya hee. Oke kita gak bahas kesitu. Hehe
Balik lagi, coba bayangkan jika sepeda motor tidak mendapat sentuhan dari tangan-tangan perancang kreatif maka semua bentuk motor akan sama kan, terbayangkan betapa monotonnya mata memandang dijalan raya yang hanya berseliweran bentuk sepeda motor yang sama.
.
Mau contoh yang kedua?
Dibidang fsahion deh, uh apalagi fashion wanita yang menurut mimin bentuknya banyak banget, sungguh pada kreatif ya para desainernya, mimin apresiasi deh buat tangan kreatif itu.
. .
Dan juga sebenarnya bukan hanya terpaku pada kedua contoh diatas, banyak kok ruang yang mengharusnya kita berkreasi dalam menata kehidupan dan lingkungan kita sehari – hari.
. .
Pesan mimin mah, berkreasilah skalipun kreasi itu dianggap aneh atau bahasanya “nyeleneh” hee.
Karena ruang kreativitas  itu terbuka lebar dan memang rata-rata orang yang kreatif biasanya menemukan kesuksesannya , karena mereka adalah the special person yang mau menembus batas pemikiran dari kebanyakan orang lainnya.
. .
Berpikir keluar jalur mah gak apa-apa asalkan jangan menyentuh ranahnya etika moral dan agama. So, Berkreasilah sobat-sobat, kelak tangan kreativitasmu akan menyumbang satu sisi kebaikan dalam menata peradaban ini.
. .
Semoga kami dari tim “Gusti Karya” Selalu memberikan sentuhan kreatif untuk menjawab semua kebutuhan event anda.
Spirit : One day, one order J
.
.
[Penulis : aa' Hade]



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar